Beranda > Karya > Mengarungi Dunia تحدي الحياة

Mengarungi Dunia تحدي الحياة

اتحدى العالم
Mengarungi Dunia

 

Ketika ku dipelukmu,

Seakan ku hilang dari tempatku

Bersamamu,

Aku lupa akan hidupku

dan keberadaanku

Bersamamu,

Kulalui hidup ini begitu cepat

Bawalah diriku mendekat padamu

Biarkanku hidup dengan mereguk cintamu

Ku akan mengarungi dunia bersamamu

dan aku katakan pada dunia bahwa ku mencintaimu

Kaulah kasihku cintaku pujaan hatiku

Bawalah diriku mendekat padamu

Biarkanku hidup dengan mereguk cintamu

Rinduku padamu

Bagai rindu sang rembulan kepada bintang

Bagai rindu sang malam pada fajar

Keinginanku padamu

Diluar imajinasi

Di atas segala ekspektasi

Sejak aku bertemu denganmu

Betapa indah hidupku

Bersamamu aku akan mengarungi dunia

Hanya untukmu aku ada

Atau aku takkan pernah ada

Ku takkan mampu hidup tanpa cintamu

Rindu hatiku menggila padamu

Sejak aku bertemu denganmu

Betapa indah hidupku

Terjemah lagu yang dipopulerkan oleh Saber el Robaey
Kategori:Karya
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

